Wali Kota Mencoblos di TPS 15

Siapapun Pemimpinya, Pekanbaru  Tetap Sejuk Indah Damai dan Aman

Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST MT saat! menyoblos bersama keluarga

 


 

PEKANBARU- (KIBLATRIAU. COM) -- Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT bersama istri melakukan pencoblosan di TPS 15 Jalan Citra Sari, RT 3/RW 6 Kelurahan Tangerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Rabu (27/6). 

Saat itu,  Wali Kota langsung disapa oleh beberapa masyarakat yang kebetulan telah datang di TPS yang sama untuk menggunakan hak pilihnya.

Sambil memapah istri, Wali Kota langsung menuju meja pendaftaran, sembari menyapa dan menyalami para petugas yang menyambutnya. Tanpa perlakuan berbeda dari masyarakat lainnya, Wali Kota kemudian langsung menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut dan menunggu antrian. 

"Alhamdulillah, sejak dini hari tadi Pekanbaru diguyur hujan, sehingga hari ini menjadi sejuk. Tadi saya dan keluarga sudah mencoblos, siapapun pemenangnya, Pekanbaru akan tetap sejuk, indah, damai, dan aman," sebut Firdaus usai mencoblos.

Firdaus mengatakan siapapun Pasangan Calon (Paslon) yang kelak terpilih menjadi gubernur Riau, pastilah atas kehendak dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Maka masyarakat harus mendukung dan bersatu untuk membantu mewujudkan bersama menuju Riau yang lebih baik dan maju di tangan pemimpin tersebut.

"Siapapun yang jadi pemenang dari 4 Paslon yang berkompetisi di Pilkada 2018 ini, mari sama - sama kita mendukung dan membantu, agar Riau menjadi lebih maju, untuk kebaikan Riau dan NKRI," paparnya. (Kur).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar